Ingat Waktu Coy

Ingat Waktu Coy _

Minggu, 05 Mei 2013

Share Script Bot Facebook Bot Auto Like Only

·
Share Script Bot Facebook Bot Auto Like Only - Tutorial Mywapblog Auto Like Facebook
Aneh masih ada saja yang tanya cara membuat bot auto like facebook, padahal sudah banyak yang share? Mungkin karena yang share kebanyakan membahas cara membuat bot auto comment + like facebook, sedangkan para penggemar bot facebook hanya menginginkan bot autolike doang. Karena bot auto komen terlalu berlebihan dan mengganggu sehingga banyak yang tidak suka dan dianggap spam.
Tapi kan scriptnya bisa di edit di set hanya like otomatis? Mungkin pada malas mengeditnya atau alat tempurnya kurang memadai.

smile
Ya sudahlah dari pada repot ngedit ini itu, nih saya kasih script bot auto like only yang sangat simpel dan tanpa embel-embel Download botlike-naxsmk.zip
Setelah punya script bot auto like doang, tinggal nyari webhosting gratis yang suport bot facebook? Bukan di idhostinger, yang bagus di http://antserve.com (tapi sekarang sedang pindah server), yang lumayan di http://freehostingcloud.com, ada 2 lagi yaitu http://servinio.com sama http://dobelhost.com (tapi saya belum pernah coba). Cuma segitu yang saya tahu mungkin anda bisa menambahkan!?

NB : POSTINGANNYA SAYA LANJUT DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost